ATI Catalyst Drivers 10.11 XP

memenangkan penghargaan AMD ATI Catalyst grafis dan software video HD memberikan konfigurasi kontrol belum pernah terjadi sebelumnya kinerja dan kualitas visual dengan ATI ™ Radeon prosesor grafis. ATI Catalyst driver memberikan kinerja yang stabil dan mendorong batas-batas inovasi dengan fitur berorientasi pengguna tingkat lanjut.
Precision kontrol untuk power user. Tweak untuk gamer dan penggemar video. Wikipedia wizard-dibantu setup, mudah multi-monitor konfigurasi, dan operasi ultra diandalkan untuk bekerja profesional. Pengguna baru atau ahli berpengalaman, ATI Catalyst menempatkan Anda bertanggung jawab The Ultimate Visual Experience.
Industri terkemuka kinerja

    
* ATI Catalyst update ditekankan pada peningkatan kinerja grafis, termasuk perangkat tambahan untuk Direct3D populer dan judul game OpenGL.
Fitur inovatif dan menarik

    
* ATI Catalyst termasuk ATI Catalyst ™ Control Center, memberikan fitur inovatif dan kontrol belum pernah terjadi sebelumnya kinerja dan kualitas visual dengan grafis ATI Radeon.
Robust stabilitas

    
* Catalyst driver untuk Windows Vista dan Windows XP adalah Microsoft WHQL-bersertifikat untuk memberikan kinerja yang paling stabil dan handal industri grafis.
Versi ini adalah untuk versi 32-bit Windows XP dan 2003

 Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silah kan isi Komentar Anda